Jumat, 25 November 2011

Contoh Kata Pengantar

                                                   Kata Pengantar



          Puji syukur Penulis panjatkan khadirat Allah SWT,dengan atas rahmat-Nya penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “STATISTIK DESKRIPTIF PENJUALAN KRIPIK”. Dalam penyusunan tugas atau makalah ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapai. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan makalah ini tidak lain berkat bantuan,dorongan dan bimbingan rekan-rekan sahabat, Sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi. Oleh karena itu penulis mengucapkan terimaksih kepada rekan-rekan sahabat dan semua pihak yang telah memberikan masukan-masukan dan dorongan kepada penulis.
         Penulisan makalah adalah merupakan salah satu tugas dan persyaratan untuk menyelesaikan tugas mata kuliah Statistika Deskriptif. Dalam penulisan makalah ini penulis merasa masih bnyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan pembuatan makalah ini.
          Makalah ini disajikan agar dapat mengembangkan daya berfikir logis dan kritis kita. Pengenalan suatu konsep disajikan dengan memberikan masalah yang bermakna dalam kehidupan sehari-hari kita. Dengan adanya makalah ini diharapkan mampu menjadi energi dan penerang bagi pembaca.amin 






                                                                                    Bandung, 24 November 2011








Tidak ada komentar:

Posting Komentar